Rabu, 09 September 2009

TujuH beLasaN


Tujuh beLasaN
Untuk memperingati Proklamasi Kemerdekaan HUT RI ke 64, pastinya semua warga Indonesia telah mempersiapkan berbagai acara untuk merayakannya. Seperti halnya di tempat tinggalku merayakan berbagai macam lomba,yang juga diperuntukkan semua umur mulai dai anak-anak,remaja,ibu-ibu,dan bapak-bapak.

Selanjutnya sebelum tanggal 17 Agustus, di tempat tinggal saya mengadakan tasyakuran di RT. Acara ini diselenggarakan untyk menghormati da menghargai atas jasa dan perjuangan para pahlawan kita kepada Bangsa Indonesia. Dengan berbagai penampilan disajikan,seperti pembagian hadiah lomba , dances anak-anak,Vokal Group,doorprize dll.

Pada tanggal 17 Agustus semua warga Indonesia pastinya telah melaksanakan upacara Bendera, sayapun juga mengikuti upacar di Sekolah, yang dilaksanakan dengan lancar dan hikmat demi rasa bangga terhadap para pahlawan yang telah mendahului kita semua. Setelah itu, pada malam harinya di RW saya mengadakan HUT RI ke 64 yang diadakan di Lapangan besar dibeLakang rumah saya. Acara sangat menarik dan semua berbagai penampilan dari setiap RT ikut memeriahkan. Dan tak kalah meriahnya juga, disana tersedia berderet-deret stan bazar yang menyediakan berbagai makan dan minuman yang sangat enak dan lezat. Saya sangat gembira sekali dengan adanya acara HUT RI ke 64 ini,karena semua orang ikut memeriahkan dan merakannya juga.


sumber photo: yudaharja.com/merdeka.htm 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar