Selasa, 17 November 2009

meNyambut Harii pahlawaN dgn BaKsoS

Tepat seminggu yang lalu, yaitu tanggal 10 November adalah Hari Pahlawan, yang mana sekolahku juga mengadakan Upacara untuk mengenang jasa para pahlawan kitadan Pelantikan OSIS .
Sesudah itu ada pengumuman dari PENITI, yaitu Komunitas Blogger TPC berulang tahun yang kedua.Yang mengajak kami untuk ikut serta dalam Bakti Sosial "Blogger Peduli Anak" diadakan di Puskesmas Balongsari, ntuk memberikan bantuan kepada adik-adik balita.
Sesampainya disana,kami beserta rombongan memasuki ruangan yang menjadi semakin sesak dengan kedatangan kami , jelas saja karena jumlah kami sangat banyak.
Acara dimulai semua memperhatikan dengan seksama. Karena kepanasan,kami semua merasa haus dan segera membeli minuman di kantinnya,walaupun itu masih kurang.hahaha..

Setelah Sambutan dari Ketua TPC, lalu acara pembagian bantuan sosial kepada warga yang berhak menerima bantuan, kami semua ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, saling membantu n' kerjasama setelah selwsai semua, kami membereskan ruangan hingga rapi kembali, dan yang paling penting gak lupa adalah acara foto-foto degan anggota TPC juga.
Selanjutnya kami kembali lagi ke sekolah pukul 11.30. sampai di Sekolah brkumpul dlu sampai istirahat selesai lalu kami kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti pelajaran berikutnya.
Inilah kegiatanku dalam menyambut hari pahlawan yang bertepatan dengan ultah TPC yg kedua n' terima kasih buat Komunitas Blogger TPC yg mengajak kami untuk bersosialisasi . Acaranya seru plus keren abizz..hehe
^_^seKiiaN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar